Tuesday, March 10, 2009

Gendang Gendut Goes To JAPAN – 1st Edition

09032009534

Dear Dangduters (Pembaca setia Gendang Gendut), saat ini Gendang lagi berada di Jepang untuk menunaikan tugas yang dipercayakan oleh kantor ke Gendang.

Gendang lagi dalam perjalanan menuju hotel nih, Mitsui Garden Hotel Kashiwa yang berjarak kurang lebih satu setengah sampai dua jam. Sekarang jam 8.39 waktu tokyo dan sekitarnya tapi langitnya masih gelap, mendung, karena emang lagi di penghujung winter. Cuacanya dingin banget, ampe kalo ngomong tuh beruap mulutnya jadi pengen ngerokok ^o^ hehehehe. The last time i experienced this kind of cold was in a giant refrigerator of frozen shrimp company.

Sebenarnya perjalanan bisa dibilang menyenangkan, cuma Gendang peyutna lagi kembung nih. jadina atit T.T Doakan Gendang cepet sembuh ya, jadi Gendang bisa menikmati perjalanan ini, dan memberikan laporan-laporan makanan yang Gendang makan selama di Jepang :)

Udah ah, Gendang mau bobo duyu, sapa tau pas bangun ntar gendang udah ilang kembung nya. :)

09.03.2009

****

Waaaaah ini hari kedua di Jepang dan Gendang dengan suksesnya masuk rumah sakit. Sebenernya Gendang cuma Diare dan Kembung. Gara-gara kecapean di jalan kalo Gendang rasa. Tadi di Institute tempat Gendang menunaikan misi, Course Attendant nya bilang kalo per diem nya participants bakal di deduct buat insurance. AHA, gendang langsung minta dianterin ke dokter, Judulnya sih Ogah Rugi doang biar per diem gak ter deduct percuma kekeke.

Tadi siang abis lunch Gendang ke Rumah Sakit, sekitar jam 1.15 Gendang berangkat dari Institute menuju hospital naek taxi yang mahal nya amit-amit (kalo mau keluar duit di Jepang jgn di itung pake kurs rupiah deh, nyesegh..) Sampe di rumah sakit nunggu dokter dan nunggu giliran sampe akhirnya jam 2.00. Wah Dangduters, gak kebayang deh gimana susah nya ngejelasin masuk angin, kembung dalam bahasa inggris. Akhirnya setelah berbahasa tarzan dengan si Dokter Gendang bisa menyampaikan bahwa, “i have a stomachache, my stomach is filled with gas or air, went to toilets frequently last night” dokternya bisa mengerti dan mulai meriksa perut gendang.

Setelah memeriksa dokter menyarankan untuk “Injection??” Karena gendang pengennya cepet sembuh, tetap sehat, tetap semangat biar bisa makan-makan kaya katanya mbah bondan, Gendang mengiyakan. Dia bilang gendang bakal disuntik vitamin dan obat. Setelahnya nurse nya ngasi tau bahwa the injections takes two to three hours, yawdah dengan berat hati gendang mengiyakan. Jadi deh di Infus, dua botol ajah.. selama 3 jam tiduran di bale-bale rumah sakit, sambil ngedengerin nurses itu ngegosip dalam bahasa Jepang. If only i could understand what they say, mungkin 3 jam itu ga akan jadi 3 jam paling membosankan dalam hidup gendang.

10.03.2009

2 comments:

  1. lmao!
    buang2 waktu amat di jepang tduran 3 jam ga ngp2..

    ReplyDelete
  2. huakakakakkakkkk

    me want to go to japan!! >.<

    ReplyDelete