Thursday, March 5, 2009

Lomie

05032009529

Kemaren Gendang ke Bandung (Btw, saya akan menggunakan nama gendang sebagai nama karakter blog ini), walaupun cuma sebentar, tapi gendang sempetin buat wisata kuliner.

Gendang cuma sempet wisata kuliner pas sarapan, dan temen gendang yang baik ngajakin gendang makan Lomie. Gendang jadi inget waktu dulu sempet tinggal di Bandung, doyan banget ama lomie.

Lomie, itu mie yang pake kuah kentel. Curiganya sih dimasukin tepung kanji atau maizena. Untuk pastinya jangan percaya sama gendang, tanya sama yang jual aja. Lomie yang gendang makan seru banget. Isinya ada macem-macem. Ada kangkung, ada ayam, ada pangsit rebus, ada kerupuk jangek nya juga. Seru dan brisik banget!

Tekstur nya itu sangat menyenangkan untuk dimakan lembut dan ga bikin repot. Kangkung, bawang goreng, dan krupuk adalah bagian yang bikin proses makannya jadi sedikit bervariasi karena ada crunchy-crunchy gimana gitu deh.

Kalo yang suka makan mie dan butuh alternatif laen boleh coba deh lomie nya. Buat yang ga suka manis, minta kecapnya jangan banyak-banyak ya, biar rasanya lebih kamu banget!

No comments:

Post a Comment